Manusia dan kambing adu kepala, siapa yang menang ya ?

Kamu pasti akrab dengan kata-kata 'adu domba'? Itu lho, buat menyindir orang-orang yang mau-maunya dibikin panas sama postingan-postingan di media sosial terutama tentang hal sensitif seperti politik maupun agama. Kasihan sih sebenarnya si kambing, manusia yang salah kok namanya yang dibawa-bawa. Tapi mau gimana lagi?













Nah, daripada kamu bingung liat orang senang di adu domba dengan sesamanya, lebih baik kamu lihat adu kepala antara manusia dengan kambing, yah yang sebelas-duabelas dengan domba gitu. Siapa yang menang ya? Lihat aja deh di video dibawah ini yang brilio.net lansir dari XãLun.com CLub, Sabtu (21/1) ini. Kocak deh kelakuan nih orang.








Komentar